Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyimpan Alamat Situs di Tabs Agar Kita Tidak Lupa (BookMark)

Atiyono - Halo kak gimana sih Cara Menyimpan Alamat Situs di Tabs Agar Kita Tidak Lupa (BookMark). Apa ini sangat perlu untuk kalian, jika iya silahkan baca artikel selengkapnya dibawah.

Apa itu bookmark adalah panduan buku

Bookmark this tab artinya "tandai tab ini" dalam bahasa indonesia. Ini sebagai menu penyimpan url/alamat situ pada brwoser memungkinkan akan dibuka kembali saat kita membutuhkan artikel tersebut, tanpa harus mecari URL artikel.

Apa fungsi bookmark brwoser digunakan untuk menyimpan alamat situs atau url artikel postingan situs website. Dengan adanya Bookmark akan memudahkan memeprcepat mencari artikel yang sangat penting tanpa harus mencari alamat situs / alamat post diwaktu dulu atau sekarang. Bookmark this tab save link situs pada brwoser dengan mudah.

Jadi inti dari "Bookmark this tab" saat lupa alamat artikel Bookmark membantu menemukan post yang sudah diwaktu lalau atau sekarang setelah anda simpan di Bookmark this tab".

Apakah sudah paham tentang Bookmark this tab brwoser. Kali ini saya akan mencoba membuat panduan menyimpan alamat situs postingan yang sudah dicari dengan brwoser google chrome di Bookmarknya, silahkan simak langkah-langkahnya.

Kali ini saya akan mencoba Brookmas Link Artikel dengan menggunakan brwoser Google Chrome, silahkan anda baca dengan teliti dibawah.

Cara Bookmark This Tab Alamat Situs di Brwoser
  1. Buka brwoser kesukaan anda bebas misal; Google Chrome, Opera Mini, Mozilla Firefox, Uc Brwoser Dll.
  2. Ketik di pencarian yang akan dicari, bebas atau misal "Artikel SEO".
  3. Buka salah satu judul artikel dari beberapa yang muncul di mesin pencarian.
  4. Setelah anda buka, klik logo Bintang di pojok atas satu lokasi dengan Search Engine.
    BookMarks alamat situs dengan mudah

    Keterangan:
    1. Name : Isi denga Judul Artikel / sesui dengan judul artikel tersebut.
    2. Folder : Penempatan menyimpan alamat situs.
    3. Done : Menyimpan.
Setelah anda laukan tiga (3) langkah diatas maka alamat situs postingan tersimpan pada bookmark yang bisa dibuka sewaktu-waktu tanpa harus mengingat nama situs yang mungkin lupa. Dengan adanya Cara Menyimpan Alamat Situs di Tabs Agar Kita Tidak Lupa (BookMark) semoga dapat bermanfaat dan menambah ilmu kaliam, terima kasih sudah berkujung di www.atiyono.eu.org.

Post a Comment for "Cara Menyimpan Alamat Situs di Tabs Agar Kita Tidak Lupa (BookMark)"