Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Story Me 6 Juni 2022 "Yogyakarta"

Fly Over Janti Jogjakarta Istimewa

Atiyono
- Jam 7 lebih pulang kerja sampai rumah kurang lebih jam 08:00 ganti baju aktivitas rumah lalu bersih-bersih ke kamar mandi cuci muka, santai sarapan pagi. Santai main hp lalau beranjak tidur kurang lebih jam 09:00 bangun jam 12 siang lebih hampir jam satu.
Setelah bangun tidur ke kamar mandi cucimuka dll, ke kamar tamu sambil main hp jam satu lebih makan siang lalu mandi. Habis mandi siap-siap ke jogja beli barang Flashdisk, PowrBank, Headset, dll.

Jam 13:00 hampir jam 14:00 berangkat ke jogja dengan sepeda motor Vario dengan kecepatan santai 50 sapi 80 KM/JAM. Cuaca medung rasanya sejuk alhamdulillah perjalanan dari Klaten sampai Jogja tidak hujan (habis hujan).

Cuaca yang medung sebenarnya was-was takut hujan dengan alasan malas memaki mantol biasalah anak muda sedikit gengsi hehe... Alhamdulillahnya saat perjalanan tidak macet lancar jaya berhenti paling-paling di Lampu Merah itu juga cuma sebentar.

Akhirnya sudah sampai Toko serba murah di jogja Super Dazzle sekitar setgah tiga sore (14:30 an ), ini tempat beli barang kepercayaan saya dengan alasan setiap pemblian barang pasti ada garansi resmi, yang saya utamakan itu. Tidak semua toko saat membeli barang ada garnsinya. Misal beli barang HardDrive atau Elektronik hampr semua barang memiliki garansi 1 tahun, jika barang yang dibeli rusak bukan karena fisik disebabkan tingkah anda barang dapat ditukar dengan membawa Kuitansi Pembelian, Dusbox dan Barang yang rusak. Beri penjelasan yang detail tentang rusaknya barang tersebut.

Setelah masuk didalam toko saya naik ke lantai dua lalu muter-muter lihat barang yang sekiranya bagus dan original dengan harga murah hehe... biasa lah. Awal masuk langsung menuju ke lantai dua cari tas sayangnya Resletingnya kurang Responsive sesuai pendapatku ya. Kalu bahanyan standar dan dalamnya sudah lengkap ada kantong utama, laptop, tablet dan kantog kecil lainya harganya muarh kisaran Rp 68.000 sampai Rp 80.000 saja.

Sehabis dari lantai atas turun, eh iya hari ini tadi masih ada diskon besar-besaran loh pas deh hehe... Lanjut muter dibagian aksesoris hp, komputer, dan yang lainya. Setelah melihat-lihat tertarik dengan flashdisk Sandisk 64 GB harganya di bandrol kurang dari 100k dengan garnsi resmi 5 tahun, Flashdisk V-gen 64 GB dengan harga yang sama, Headset V-gen garnsi resmi 22k dan PoerBank Robot kapasitas 10.000 Mah dengan harga 98K garansi resmi. Semua barang yang rusak tanpa perilaku kita dapat di clem dengan yang baru sesuai dengan masa garnsinya.

Sehabis membayar dikasir saya lanjut pulang sekitar jam 16:00 an dari jogja, di jogja tidak hujan (habis hujan) setelah sampai Bogem Barat Candi Prambanan mulai hujan tidak terlalu deras kalau tidak memakai matol tetap basah. Memutuskan berhenti dipinggir jalan mengenakan mantol sampai rumah meski dari Terminal Ir Soekarno Klaten tidak hujan sampai cawas.

Sesampai rumah mebuka barang lalu saya mencoba satu persatu apakah barang berfungsi dengan baik, alhamdulillah barangnya dapat digunakan dengan normal. Sehabis itu mamak menghapiri dikamar depan (kamar tamu) bertanya

Mamak : Beli barang kayak gitu, pb sudah punya to
Aku : Itu sudah rusak mak
Mamak : Itu headset jug sudah punya
Aku : Ini buat cadangan kalau sewaktu-waktu rusak

Lalau aku bilang sama mamak kalau ada Alfamar baru buka pertama (launching) hampir semua barang peromo, ini info dari Pesan Whatsapp kakakku. Mamak langsung seneng mengajak ayo, mamak siap-siap eh malah hujan duh... nuggu hujan reda jam lima lebih hujan reda otw ke toko Alfamart. 

Perjalanan meuju alfamat melewati desa-desa sampingnya sawah-sawah udaranya sangat sejuk pokoknya adem untuk ketenagan. Sesampai di Alfamat Nangulan Cawas masuk ke dalam toko eh lihat Minyak Goreng sama Gula Pasir itu adalah tujuan utama soalnya itu bahan pokok untuk dirumah. Muter-muter disemua tempat dari ujung utara, selatan timur dilihatin harga dan baragnya kalau cocok diambil masukin kranjang. Setelah semua barang yang di inginkan dan uangnya tinggal menipis lagsung menuju ke kasih membayar barang tersebut. Lama juga di Alfa Maghrib lebih baru pulang sekitar jam 18:00 an. 

Perjalanan pulang bertanya sama mamak sambil megendarai motor,
Aku : Mak dirumah ada lau apa ?
Mamak : Ya, cuma lau tadi pagi
Aku : Enaknya beli apa ya mak  ?
Mamak : Ya pa ya yang enak ?
Aku : Sop, Soto atau yang lainya ?
Mamak : Karemu apa-apa boleh
Aku : Ya udah soto aja ya mak, ditempat langanan yang jula Timlo, Soto dll

Sesampai di warung makannya beli soto dan gorengan, posisi masih gerimis tidak terlalu deras pakean juga tidak basah. 

Melanjutkan perjalanan pulang mampir dulu di Pom Bensi mengisi bahan bakar pertalit untuk Motor, alhamdulillah tidak terlalu banyak antri, biasanya kalau habis maghrib antrinya pajangan benget dapat giliranya sekitar 15 - 20 menitan, mungkin karena cuacanya habis hujan dan gerimis pada malesa keluar rumah.

Setelah mengisi bengsin melanjutkan perjalanan pulang, semapai rumah nyiapin piring, nasi, lauk, wadah soto dkk di kamar tengah. Aku, Mamak, Bapak pada ngambil nasil, soto, lauk bergantian lalu di makan dengan guyonan ngobrol dan menikmati makan dengan lahap. Sehabisa makan santai sambil melihat tv kesukaan mamak sekitar jam 7 malam kurang dikit lihat cenel TV RCT, mamak menikmati ceita dari sinetoron dengan menyalah-nyalahkan karena pemainya ada yang jahat hehe.... pokoknya asik dengarin marah-marah mamak tak lupa di temenin sama suaminya alis bojo tersayang hahaha....

Setelah itu saya menuju ke kamar istirahat, yah... ceritanya sudah berakhir deh.... 

END Story Me
Terima kasih sudah membaca ceita buatanku

Post a Comment for "Story Me 6 Juni 2022 "Yogyakarta""