Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Mempercepat Word yang Lemot saat membuka File

Microsoft Office Word

Atiyono.eu.org - Klaten, Jadi gini temen-temen, aku sedang mengalami masalah "membuka file word yang sudah ada data terasa lemot". Untuk sepesifikasi laptop Lenevo AMD E1 keluaran 2012 RAM sudah di upgarade ke 4 GB.



Tentang Microsoft Office Word
Di kesempatan kali ini saya akan memberikan Tips Mempercepat Ms Word yang Lemot saat membuka File. Microsoft Office Word yang saya gunakan Ms Office 2016, alasanya mengguanan versi ini "agar office tidak ketinggalan dengang laptop keluaran terbaru dari orang lain".

Tentang 32-bit Windows
System operasi pada laptop lenevoa yang di intsall Windows 7 32bit. Alasan menggunakan system type 32-bit operating system lebih ringan dari pada 64-bit. Meski yang 32-bit terkdang tidak semua aplikasi support pada tipe komputer windows 32-bit.

Nah bagimana cara mengatasi word yang lambat pada komputer ?, untuk lebih jelasnya kalin bisa melakukan beberapa langkah agar Ms Office bekerja dengan cepat, tidak membuang waktu.

Cara Mempercepat Kinerja Word yang Lemot

1. Buka Word Anda yang lemot
2. Pilih menu File, berada di sisi atas pojok kiri
3. Pilih menu Options, menu paling bawah
4. Pada Word Options, Pilih Advanced > Display > Uncentang "Disable hardware graphice accleration"
cara-mempercepat-word-yang-lemot.jpg

5. Klok OK

Setelah langakah diatas dilakukan, silahkan buka Ms Word Anda. Jika masih lemot coba restar komputer lalu membuka ms word lagi. Hal ini dapat disebabkan karena banyak history aplikasi yang berjalan.

Semoga panduan word yang lemot menjadi super kecang ini dapat bermanfaat untuk Anda. Jika tutorial ini membatu bagikan ke temen-temen yang membutuhakan pandaun ini. Terima kasih sudah berkujung di www.atiyono.eu.org.

Post a Comment for "Tips Mempercepat Word yang Lemot saat membuka File"