Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Cara Menganti Password Hotspot Windows 10

Atiyono.eu.org - 2 Cara Menganti Password Hotspot Windows 10. Di kesempatan kali ini saya akan mebagikan tutorial windows 10 tentang Cara Menganti Password Hotspot. Pada versi win 10 ke atas pengembang microsoft windows sudah menyediakan fitur mobile hotspot, laptop dapat digunakan untuk membagiakan internet data dari jaringan LAN.

Kalau jaringan data internet dari Wifi apakah bisa ? Jawaban "Tidak bisa", dengan alasan bila perangkat wifi yang aktif maka perangkat hotspot akan mati dan sebaliknya.

Kita bisa membagikan internet laptop yang dihasilkan dari wifi, yang harus di lakukan kita harus menginstall aplikasi RouterWifi adalah software komputer yang dapat membuat hostpot di laptop.

Keutungnanya, saat kita konek wifi di tempat tertentu hanya memiliki satu ID user saja pasti yang bisa konek satu perangkat saja. Nah dengan adanya aplikasi RouterWifi dapat membantu membuat hostpot lalu jaringanya bisa di bagikan ke banyak perangkat. Software WifiRouter gartsi dapat digunakan siapa saja. 2 Cara Menganti Password Hotspot Windows 10.

Lanjut kita masuk tahapan menganti sandi hotspot windows 10 dengan benar dan mudah pastinya. Ada dua cara untuk menganti silahkan simak langkah-langkah dibawah ini.

Cara Mengubah Password HotSpot di Windows 10

  1. Klik pada logo jaringan pilih HotSpot lalu klik kanan "Go to Settings".

  2. Membuka halaman setting Network & Internet, selanjutnya klik Edit silahkan ubah Usernime dan Password sesuai keinginan Anda.

  3. Klik Save.

Itu cara pertama ganti password wifi melalui logi jaringan di sisi pojok bawah kanan. Cara ke dua melalui Logo star windows, selengkapnya silahkan ikuti panduan dibawah.

2 Cara Menganti Password Hotspot di Windows 10

  1. Klik logo windows 10  di keyboard / Start.
  2. Pilih logo grigi/sekrup itu adalah menu settings.
  3. Membuka halaman setting, lalu pilih Network & setting.
  4. Pilih Mobile Hotspot, Pilih Edit silahkan ganti Nama hostspot dan sandi hotspot.
  5. Lalu Simpan.

Bagitulah dua cara menganti password hotspot windows 10 dengan mudah tidak ribet bertele-tele. 2 Cara Menganti Password Hotspot Windows 10.  Panduan mengati password hotspot di windows 10 dan merubah sandi hotspot di sema system operasi windows,. Semoga tutorial meganti mobile hotspot windows dapat bermanfaat untuk Anda, jika ini bermanfaat untuk orang lain atau temen Anda silahkan link situs ini dibagikan. Terima kasih banyak sudah berkujung di www.atiyono.eu.org.

Post a Comment for "2 Cara Menganti Password Hotspot Windows 10"