Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Agar Blog Anda Awalnya "Memulai" Menjadi sudah terhubung ke AdSense

Atiyono.eu.org - Monetisasi Blog Anda Dengan AdSense Memulai Iklan Sudah Tayang. Biasanya kalau blog yang sudah tayang iklan dari google adsense setatusnya "Blog Anda sudah terhubung ke AdSense" tetapi kenapa keterangan masih "Monetisasi Blog Anda Dengan AdSense".

Bisa kalian lihat pada hasil gambar yang keterangan 'Monetisasi Blog Anda Dengan AdSense' tetapi iklan sudah tayang pada blogger.


Kalau kalimat pada menu pembayaran pada gambar tersebut dipahami artinya blog harus di Monetisasi ke akun Google adsense. Padahal sudah terhubung dan iklan sudah wortit tayang. Apakah itu aman, kalau menurut atiyono aman, tetapi lebih bagusnya Anda setting seperti dibawah ini agar keteranganya menjadi 'Blog Anda sudah terhubung ke AdSense'.

Google Adsense

Agar pada menu penghasilan berubah menjadi :
Blog Anda sudah terhubung ke AdSense
Akun AdSense Anda aktif dan terhubung ke blog Anda. Untuk melihat detail penghasilan Anda, kunjungi AdSense.

Kalian bisa ikuti panduan panduan tips Blog Anda sudah terhubung ke AdSense pada blogger Anda :
  1. Buka akun blogger Anda.
  2. Pilih Setelan > Cari "Bahasa Blog" ubah ke "English" lalu simpan.
  3. Refresh blog / muat ulang, maka setatus awal "Monetisasi Blog Anda Dengan AdSense" sekrang menjadi "Blog Anda sudah terhubung ke AdSense".

Semoga dengan tutorial google adsense dari atiyono.eu.org ini dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih atas kunjunganya ke situs kami.

Post a Comment for "Cara Agar Blog Anda Awalnya "Memulai" Menjadi sudah terhubung ke AdSense "